Rabu, 27 Desember 2017

SUARAKAN KEBENARAN

Tak penting siapa kita, terkenal atau pun tidak, selama kita suarakan kebenaran, maka pasti banyak membawa kemaslahatan. Cepat atau lambat. Jadi jangan baper ya, kalo seruan kebaikan kita masih diabaikan. Ntar, suatu hari pasti ada yang kan mencari.

Suarakan terus kebenaran, dengan perbuatan, lisan dan tulisan. Allah takkan menghitung, berapa banyak yang mengikuti kita. Tapi Allah kan menghitung berapa banyak seruan kebaikan kita. Dan jika banyak yang mengikuti seruan kita, bonus pahala kan masuk tak terhingga.

Tapi, jangan coba-coba serukan kesalahan dan kebatilan. Karena Allah kan berikan bonus dosa dari para pengikutnya. Maka jangan kaget ketika suatu hari kita kan menjadi seorang yang Muflis, bangkrut. Naudzubillahi mindzalik. Semoga kita dijauhkan dari keburukan ini.

Yuk, mari kita serukan kebenaran dan kebaikan. Agar kita menjadi orang yang beruntung dunia akhirat.

وَلْتَكُن مِّنكُمْ أُمَّةٌ يَدْعُونَ إِلَى الْخَيْرِ وَيَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَيَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنكَرِ ۚ وَأُولٰٓئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُونَ

Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang munkar; merekalah orang-orang yang beruntung. (QS. Ali Imran : 104)

Laila Thamrin
27122017

#IslamRahmatanLilAlamin
#PenulisBelaIslam
#BeraniNulisBeraniDakwah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar