Minggu, 05 September 2010

MARAH!!!!

"Kaum Muslimin harus marah!! Harus Marah!!!
Ya...itu kata yang paling tepat yang harus diucapkan untuk mengungkapkan reaksi kaum muslimin terhadap rencana sinting Pendeta Terry Jones, pemimpin Gereja Dove World Outreach Center di Gainesville, Florida, AS. Bagaimana tidak ? Pendeta itu telah menyerukan kepada seluruh gereja dunia dan warga Amerika untuk terlibat memperingati Tragedi 11 September 2001 dengan menjadikannya sebagai Hari Membakar Al Qur'an Internasional.  Dia menyatakan bahwa Islam dan Al Qur'an adalah sumber segala bencana dan sumber tindakan-tindakan terorisme yang mengancam peradaban Barat. Bahkan dikabarkan dia sudah membuat video untuk dijadikan guide pembakaran Al Qur'an itu. (www.eramuslim.com). Sungguh keterlaluan....!

Sikap Islamophobi ini memang sengaja terus digaungkan oleh Barat kepada dunia. Kasus ini memang bukan yang pertama terjadi. Masih segar barangkali dalam benak kita bagaimana pelecehan Islam dengan gambar kartun Nabi SAW di Denmark, pelarangan jilbab dan burka serta pembakaran mesjid di Eropa, juga perusakan mesjid di California. Dan masih banyak lagi kasus-kasus lainnya yang terjadi....tak terhitung seringnya Islam dan umat Islam di lecehkan dan direndahkan oleh kaum kafir. Allah SWT berfirman : "Mereka (kaum kafir) tidak pernah berhenti (menimbulkan) kemudaratan atas kalian. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kalian. Telah nyata kebencian dari mulut mereka dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi." (QS. Ali Imran [3] : 118)

Jadi, layak sekali kaum muslimin kali ini harus bereaksi keras. Harus marah, semarah-marahnya!!! Agar kaum kafir tahu bahwa Islam dan umatnya tak mudah diremehkan! Tak mudah dilecehkan! Tak mudah direndahkan! Agar mereka tahu bahwa Islam adalah agama yang diridhai Allah SWT.
Allah SWT berfirman : "Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu ni'matKu, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu." (QS. Al Maaidah[5] : 3)

(by.Laila Qadarsih)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar